Rumah Murah Di Jakarta Masih Ada

Banyak yang tidak mengetahui keberadaan rumah yang masih memiliki harga wajar di Jakarta. Terutama harga yang berada dikisaran 250 juta hingga 350 juta anda sudah dapat rumah yang layak huni walaupun tidak terlalu besar. Anda dapat mencari rumah dijual di DKI Jakarta yang masih memiliki harga dibawah Rp. 500 juta banyak menyebar di berbagai penjuru ibu kota Anda tentu mesti sabar dalam proses pencarian rumah Anda tersebut. banyak sekali rumah yang ditawarkan dengan harga tersebut. namun memang lokasi tersebut tidak berada di tengah kota. Sehingga untuk menggapai beberapa akses fasiltias umum tidaklah mudah. Tentu saja dengan harga tersebut banyak sekali para pendatang untuk memburu rumah tersebut. dengan hargar tersebut tentu Anda tidak akan mendapatkan harga rumah yang berada di perumahan. Untuk rumah dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan rumah yang berada diperkampungan. Hal tersebut tidak terlalu buruk untuk Anda yang baru pindah ke Jakarta. Karena lingkungan Anda akan ramai karena daerah perkampungan penuh dengan tetangga sekitar yang ramah – ramah hal tersebut dapat membuat Anda semakin betah untuk tinggal dirumah. Tinggal di Jakarta tidak terlalu ada yang enak untuk ditonjolkan selama hidup di Jakarta. Hanya saja banyak orang yang mengharapkan dapat tingal di Jakarta hanya untuk mengais rejeki. Dan dapat mencari rumah dijual di DKI Jakarta yang dapat ditinggali selama berada di Jakarta. Rumah dengan harga di bawah sama dengan Rp.350 ,- merupakan rumah yang berlokasi didalam gang sehingga sangat tidak cocok untuk Anda yang memiliki kendaraan roda empat untuk memiliki rumah tersebut. rumah dengan harga tersebut sangat cocok digunakan untuk kalangan yang memliki kendaraan roda dua atau yang lebih suka memanfaatkan kendaraan umum. Bahkan rumah – rumah tersebut memiliki julukan sebagai “rumah kampung”.

Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan rumah dengan ukuran rumah seluas 40 meter persegi diatas lahan yang sama namun di daerah Pasar Rebo, CIracas, Jakarta Timur. Anda akan mendapatkan rumah dijual di DKI Jakarta dengan harga yang lebih murah daripada harga sebelumnya. Harga tersebut dapat ditentukan dari lokasi rumah tersebut berada. Salah saru rumah yang memiliki harga kisaran di angka tersebut terdiri dari berbagai macam ruangan seperti 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan yang paling penting harus menjadi prioritas dari Anda ketika memilih rumah dikawasan Jakarta adalah rumah tersebut harus bebas dari banjir. Karena daerah Jakarta rawan sekali dengan banjir terutama ketika musim hujan. Sehingga sebaiknya Anda perhatikan ketika Anda mencari rumah dijual di DKI Jakarta selalu tanyakan kepada pemilih rumah sebelumnya apakah rumah tersebut bebas banjir atau tidak. Karena hal tersebut dapat mempengaruhi dari nilai harga rumah Anda. Pastikan juga bahwa rumah Anda memiliki sertifikat tanah. Hal tersebut penting untuk kepentingan jangka panjang. Jika Anda hanya memiliki dana sekitar Rp.300 juta Anda dapat memanfaatkan dana tersebut untuk membeli didaerah perkampungan hal tersebut nampaknya lebih masuk akal daripada Anda menggunakan dana tersebut untuk mengambil kredit di perumahan. Bahkan untuk rumah dua lantai yang berdiri di tanah seluas 70 meter dapat dapat dilalui menggunakan kendaraan mobil hanya dengan membutuhkan budget kuran glebih Rp.200juta Anda sudah dapat memiliki rumah dengan dua lantai.

Bandingan jika Anda mencari rumah disekitar perumahan tentu akan memerukan budget yang lebih hanya untuk mendapatkan rumah dengan ukuran yang hampir sama. Sebaiknya Anda mencari rumah dijual di DKI Jakarta lebih jeli agar mendapatkan harga rumah yang dibawah rata – rata. Jika ingin mudah Anda dapat ikut membeli rumah rusun yang disediakan oleh pemerintah. Namun tinggal di rumah susun bukan merupakan pilihan yang tepat. Karena Anda tidak bisa leluasa mengatur ataupun merenovasi tempat tersebut. karena akan membuat tetangga kanan kiri Anda akan terganggu. Dengan budget Rp.350 juta pun Anda sudah mendapatkan rumah dengan garasi mobil yang nyaman namun rumah tidak terlalu besar namun masih cukup jika digunakan untuk keluarga kecil. Dengan berhati – hati dalam mencari rumah yang murah akan memudahkan Anda untuk menemukan rumah idaman yang di inginkan Anda sesuai dengan kebutuhan fungsional Anda. Mencari rumah di Jakarta bukanlah hal mudah membalikan telapak tangan perlu Ada usaha lebih yang dikeluarakan untuk dapat menemukan rumah Idaman dengan cepat. Karena waktu Anda sudah tersita untuk kesibukan di Kantor sehingga akan kekuranan waktu untuk memilih rumah sesuai dengan keinginan Anda. Sekarang ini sudah banyak info terkait rumah yang tanpa menggunakan DP hal tersebut sangat membantu jika Anda ingin melakuakn pembelian rumah dengan kredit karena keterbatasan waktu dan tidak kunjung menemukan hunian diperkampungan yang cocok.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *