Repeat The Year Episode 1 – 24 Terakhir

One Year Against Destiny – Seri drama Korea terbaru 2020, dibintangi oleh aktor terkenal Lee Joon-Hyuk dan aktor cantik Nam Ji-Hyun. Lee Joon-Hyuk bermain dalam drama Korea OCN berjudul The Lies Within. Sementara Nam Ju Hyun terakhir terlihat dalam seri 100 Days My Prince sebagai pasangan DO EXO. Drakor terbaru diadaptasi berdasarkan novel terkenal Jepang “Repeat” oleh Kurumi Inui dan pertama kali dirilis pada Oktober 2004 oleh Bungeishunju. Pada tahun 2018 kemarin juga diangkat oleh drama Jepang “Wheel of Fortune”. Drama ini menceritakan tentang sepuluh orang yang memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu tepat satu tahun kemudian. Tapi semuanya berubah ketika hal-hal misterius dan tak terduga mengubah nasib mereka.

Seri KDrama terbaru akan dirilis pada 23 Maret 2020 di saluran MBC, yang dikerjakan oleh sutradara PD Kim Kyung-Hee dari seri Lucky Romance. Sekarang Anda dapat melihat Plot Story dan Synopsis 365ini di filmcinema21.net. 10 orang yang bermimpi memiliki kehidupan yang sempurna, melakukan perjalanan kembali dalam waktu 1 tahun yang lalu. Mereka dapat mengatur ulang kehidupan mereka di sana, tetapi terjadi kasus misterius yang mengancam kehidupan mereka.

Ji Hyung-Joo, diperankan oleh Lee Joon-Hyuk adalah seorang detektif veteran dan memiliki 7 tahun pengalaman kerja. Dia diberi kesempatan untuk melakukan perjalanan satu tahun ke masa lalu. Dia menikmati kehidupannya yang telah ditata ulang, tetapi dia mengetahui bahwa orang-orang yang telah melakukan perjalanan waktu, seperti dia, terlibat dalam hal-hal misterius. Dia mencoba mengungkap kebenaran di baliknya.

Shin Ga-Hyun yang diperankan oleh Nam Ji-Hyun adalah seorang penulis komik web. Dia telah merilis seri webstrip populernya “Hidden Killer” selama 3 tahun terakhir. Shin Ga-Hyun adalah perfeksionis workaholic dan sensitif. Suatu hari dia tiba-tiba mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu mengubah hidupnya menjadi neraka. Saat ini ia menerima proposal untuk kembali ke masa lalu, setahun yang lalu. Shin Ga-Hyun mengatur ulang hidupnya, tetapi ia menghadapi kasus yang tidak terduga.

Detail K-Drama:

Judul: 365: Ulangi tahun ini
Judul kedua: 365: setahun melawan takdir
Judul lokal: 365: 운명 을 거스르는 1 365/365: Woonmyungeul Geoseureuneun 1nyeon
Genre: Thriller, Misteri, Supernatural
Bagian: 24
Instruktur: Kim Kyung-Hee
Penulis skenario: Kurumi Inui dari novel Lee Seo-Yoon dan Lee Soo-Kyung
Stasiun saluran: MBC
Negara: Korea
Waktu tayang: 23 Maret 2020, setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam. KST

Para Pemain:

Lee Joon-Hyuk memainkan peran Ji Hyung-Joo
Nam Ji-Hyun memainkan peran Shin Ga-Hyun
Kim Ji-Soo memerankan Lee Shin
Yang Dong-Geun memerankan Bae Jung-Tae
Lee Shi-A memerankan Seo Yeon-Soo
Yun Ju-Sang memainkan Hwang No-Seob
Lim Ha-Ryong memainkan Choi Kyung-Man
Jung Min-Sung memainkan peran Cha Jeung-seok
Jun Suk-Ho memainkan Park Young-Gil
Ahn Seung-Kyoon memerankan Ko Jae-Young
Lee Yoo-Mi memainkan peran Kim Se-Rin
Ryu Tae-Ho memainkan Heo Jang-Il
Lee Sung-Wook memainkan Park Sun-Ho
Yoon Hye-Ri memainkan peran Jin Sa-Kyung
Ryeo Un memainkan Nam Soon-Woo
Do-Hee saya memainkan My Joo-Young
Lim Hyoun-Soo memerankan Han Woo-Jin
Kim Ha-Kyung memainkan peran So Hye-In
A Min-Young memainkan Song Ji-Hyun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *