Real Madrid Vs Villarreal: Pulihkan Harga Diri

Real Madrid memiliki misi untuk mengembalikan harga diri setelah kekalahan akhir pekan lalu. El Real akan menjamu Villarreal di jornada 36 La Liga di Santiago Bernabeu, siaran bola hari ini Minggu (5/5) malam WIB. Madrid mengalami kekalahan memalukan melawan tim zona degradasi Rayo Vallecano. Hasilnya memastikan bahwa mereka hanya memenangkan dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir dan menghilangkan dua kekalahan. Sejak Zinedine Zidane kembali ke manajer, El Real masih berjuang untuk menemukan kinerja terbaik. Mereka tidak tertarik, karena tidak mungkin untuk mengejar posisi lain tidak mungkin ketika Anda dikejar dari posisi keempat. Madrid berada di posisi ketiga dengan 65 poin, dan yang paling realistis adalah mempertahankan harga diri sebelum musim berakhir.

Sementara itu, Villarreal dalam kondisi baik dan tidak akan kalah dalam empat pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang selama seluruh proses. Kamp kapal selam kuning tidak sepenuhnya aman di La Liga musim ini. Mereka saat ini di tempat 14 dengan 40 poin, lima poin di 18 di Real Valladolid.

Karim Benzema

Karim Benzema, yang membakar pemain, menjadi pemain paling berbuah di Los Blancos musim ini. Dia mulai membuktikan dirinya untuk Zinedine Zidane, yang mencetak 21 gol musim ini di La Liga. Penampilannya sangat mengesankan beberapa minggu terakhir sebelum kegagalan akhir pekan lalu untuk mengalahkan gol Vallecano.

Gerard Moreno

Penghasilan Espanyol di awal musim sebenarnya bukan keputusan yang terlalu bagus untuk Gerard Moreno. Striker Spanyol itu hanya mencetak enam gol dan membuat 23 pertandingan dan sembilan kali sebagai pengganti. Dalam tiga pertandingan tersisa musim ini, ia harus membuktikan kekuatannya yang meragukan.

PREDIKSI SKOR

Real Madrid telah memenangkan empat pertandingan terakhir di kandang. Itu adalah album yang bagus selama Zidane kembali, tetapi permainan yang tidak konsisten yang dialami Los Merengues adalah masalah yang memotivasi ibu kota Spanyol. Dengan tujuan Villarreal berharap untuk mempertahankan posisi di La Liga, sebagai akibat prediksi Sepakbola.com, akan ada oposisi yang sengit. Akhirnya 2-2 untuk pertandingan ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *