Michael Laudrup Tolak Kemungkinan Latih Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ternyata kesulitan melacak mengganti Julen Lopetegui. Kini, penolakan berkunjung dari Michael Laudrup, yang sempat disebut-sebut dapat menjadi pelatih baru Los Blancos. Menurut laporan Berita Sepakbola Hari ini, pelatih yang terakhir didekati Real Madrid dan menolak kesempatan untuk mengasuh raksasa Spanyol itu, adalah Michael Laudrup. Padahal pelatih asal Denmark selanjutnya selagi ini masih menganggur sesudah kontraknya di klub Qatar, Al Rayyan, berakhir.

Real Madrid di awalnya memutus alur negosiasi bersama dengan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, sesudah manajer asal Italia itu dipastikan tak di terima di area ubah El Real. Madrid terhitung gagal memaksa Roberto Martinez sehingga tinggalkan Timnas Belgia. Kini, kata ‘tidak’ disampaikan Michael Laudrup melalui agennya, Bryam Tutumlu, kepada Perez. “Mengingat bagaimana Real Madrid sekarang, ini bukan saatnya. Tapi dia tidak mendambakan pergi ke sana apapun keadaannya,” tegas sang agen, yang terhitung mengakui Laudrup mendambakan melatih Madrid di era depan dan dia selalu mencintai klub itu.

Kandidat terakhir, Mauricio Pochettino, yang selagi ini masih mengasuh Tottenham Hotspur. Madrid pun yakin, mereka mampu dapatkan pelatih asal Argentina selanjutnya – yang apalagi telah diminta Madrid untuk bergabung pada akhir bulan ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *