Komposisi Interlac yang Baik untuk Kesehatan Pencernaan

Sebenarnya apa sih probiotik itu? Probiotik merupakan suplemen makanan yang hampir sama dengan mineral dan vitamin. Salah satu rekomendasi suplemen makanan yang aman dan baik untuk menjaga kesehatan saluran cerna adalah Interlac. Nah berikut merupakan beberapa komposisi yang terkandung dalam suplemen makanan ini yang baik untuk kesehatan saluran cerna.

Bakteri

Suplemen makanan dari Interlac kaya akan bakteri Lactobacillus Reutri Protectis yang terbentuk secara alami tanpa diberi campuran bahan kimia berbahaya yang efektif untuk membantu menjaga kesehatan saluran cerna. Dengan cara yang unik, bakteri yang satu ini mampu beradaptasi dengan sendirinya di dalam tubuh manusia.

Tak hanya efektif untuk menjaga dan memberikan perlindungan terhadap kesehatan tubuh saja. Bakteri yang satu ini juga sangat efektif untuk memenuhi kebutuhan bakteri probiotik yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan tubuh.

Minyak Biji Bunga Matahari

Tak hanya kaya akan bakteri Lactobacillus Reutri Protectis yang baik untuk kesehatan saluran cerna saja. Suplemen makanan yang satu ini juga mengandung minyak biji matahari yang di ekstrak langsung dari bunga matahari. Terlebih lagi bunga matahari diketahui mengandung nutrisi yang seimbang yang cukup baik untuk kesehatan tubuh manusia.

Minyak biji matahari tak hanya kaya akan vitamin A dan beta karotin saja. Namun ternyata minyak biji matahari mengandung vitamin E dan asam lemak omega 6 yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jika asupan nutrisi dapat terpenuhi dengan baik maka secara otomatis kesehatan saluran pencernaan juga dapat terjaga dengan baik pula.

Silicon Dioxide

Silicon dioxide atau SiO 2 juga lebih sering dikenal dengan nama silika. Silicon dioxide merupakan senyawa alami yang terbentuk dari 2 bahan yang paling banyak ditemukan di bumi yakni silikon (Si) dan oksigen (O2). Ternyata suplemen makanan yang satu ini juga mengandung silicon dioxide lo.

Terlebih lagi senyawa yang satu ini sangat mudah ditemui karena memiliki bentuk kuarsa, dan ditemukan secara alami di dalam air, hewan, tumbuhan, dan di dalam bumi. Bahkan ternyata kerak bumi sendiri mengandung 59 persen silika yang mampu membentuk lebih dari 95 persen bebatuan atau yang lebih sering dikenal dengan planet.

Tak hanya itu saja, bahkan silicon dioxide, dapat ditemukan secara alami di dalam tubuh manusia, Meski begitu, belum ada penjelasan secara pasti apakah silicon dioxide berfungsi secara fisiologis atau tidak. Mengingat silicon dioxide hampir ditemukan di semua tempat di bumi, maka dapat dipastikan bahwa makanan dan suplemen yang mengandung silicon dioxide aman dikonsumsi.

Nah, di atas merupakan beberapa komposisi dan kandungan yang terdapat pada suplemen makanan Interlac. Tak heran jika banyak orang yang mengonsumsi suplemen makanan yang satu ini demi menjaga kesehatan saluran pencernaan karena komposisi yang terkandung di dalamnya. Bahkan kini Anda juga bisa mendapatkan suplemen ini dengan berbagai varian hanya di orami.co.id.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *