JAMINAN RASA LEZAT DARI PURBALINGGA

Makaroni keju produksi dari Kabupaten Purbalingga ini bukan hanya menjamin rasanya yang pastinya lebih enak, tetapi kualitas makaroni keju ini juga diperhatikan. Buktinya makaroni keju ini dibuat dengan cara digoreng menggunakan minyak kualitas terbaik, jadi tidak perlu ragu untuk mengganggu kesehatan jika dikonsumsi berkali – kali. Makaroni keju ini juga dibuat dengan bersih tanpa bahan pengawet sama sekali, karena kesehatan konsumen lah yang terpenting dan harus diperhatikan bagi setiap produsen makanan. Ada lagi kelebihan makaroni keju produksi dari Kabupaten Purbalingga ini yaitu dari bahan utamanya, ada apa dengan bahan utamanya ? Nah kejunya terbuat dari keju kraft asli yang pastinya rasa kejunya lebih terjamin enak dan terasa. Begitu juga dengan tepungnya, tepung yang digunakan adalah tepung aci yang pastinya jauh lebih sehat dibandingkan menggunakan tepung terigu. Jadi makaroni keju ini dijamin lebih higienis tanpa khawatir dengan terganggunya kesehatan kita.

Makaroni keju pastinya bakal membosankan jika kita hanya mencicipi satu rasa saja, benar kan ? Nah makaroni keju dari Purbalingga ini bukan hanya sekedar makaroni keju biasa yang hanya mempunyai satu rasa, tetapi makaroni keju ini diproduksi dalam 5 varian rasa. Apa saja varian rasanya ? Ada original, barbeque, seledri, pedas dan varian rasa terbaru yang pastinya bikin ketagihan yaitu coklat. Lebih menarik kan dengan adanya variasi rasa tersebut ? Bukan hanya menjamin rasa dan kualitas saja, kami juga menjamin kehalalannya. Apa buktinya ? Makaroni keju ini sudah mendapatkan sertifikat Halal dari LPPOM MUI dan juga terjamin kesehatannya dengan sudah diberikan ijin dari PIRT Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga.

Bagi kalian semua yang mau mencoba keuntungan dari bisnis makaroni keju ini, kami siap menerima reseller. Kami juga memberikan keuntungan bagi reseller loh, apa itu ? Reseller bisa meminta ukutan packing sesuai dengan keiginannya seperti 80 gr, 100 gr, 200 gr, atau 250 gr. Kelebihannya lagi untuk kemasan 80 gr, 100 gr, 200 gr menggunakan plastik zipper yang bisa ditutup kembali jadi terjamin kerenyahannya. Yuk bagi semua yang mau mencoba dan bagi reseller yang berminat silahkan langsung datang ke alamat kami di depan SPBU Kaligondang, Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *