Ini Dia 3 Tempat Ngopi Paling Asyik Di Kota Jakarta

Seperti yang kita ketahui, bahwa kopi merupakan salah satu minuman paling populer di jagat raya ini. Negara Indonesia sendiri adalah salah satu negara penghasil kopi terbesar ke 3 di dunia, setelah negara India dan Brazil. Tahukah kamu? bahwa zat cafein pada minuman kopi ini ternyata sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita lho. Manfaat minuman kopi bagi kesehatan tubuh diantaranya adalah, dapat meningkatkan mood menjadi baik, melancarkan sirkulasi darah, dan sebagainya.

Meski demikian, namun kita juga tidak boleh mengonsumsinya secara berlebihan. Terlepas dari semua hal itu, kita juga tahu bahwa kota Jakarta itu adalah kota yang tidak pernah tertidur. Bisa dilihat, dimana aktifitas warga kota Jakarta yang tiada hentinya mulai dari subuh hingga tengah malam. Dengan demikian, maka tak heran jika banyak sekali kedai-kedai kopi yang bertebaran di kota Jakarta. Dari sekian banyaknya kedai kopi yang ada, berikut dibawah ini ada 3 tempat ngopi paling asyik di kota Jakarta :

  1. Philocoffee

Tempat ngopi paling asyik di kota Jakarta yang pertama adalah Philocoffee, yang berlokasi di Jl. Pondok Labu, Cilandak, No. 10, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Disini kamu akan disuguhi dengan berbagai aneka minuman kopi seperti hot cappucino, hot cafe latte, flat white, ice green tea latte, hot green tea latte, dan sebagainya. Kedai kopi yang satu ini buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam.

  1. Journey Coffee

Tempat ngopi paling asyik di kota Jakrta yang kedua adalah Journey Coffee, yang berlokasi di Jl. KH. Abdullah Syafei No. 78, Bukit Duri, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Adapun mengenai berbagai menu yang bisa kamu pilih seperti iced cheesy latte (Rp 38 ribu), choco oreo blended (Rp 42 ribu), dan sebagainya.

  1. Kedai Kopi Melayu

Tempat ngopi paling asyik di kota Jakarta yang terakhir adalah Kedai Kopi Melayu, yang beralamat di Jl. Cikajang No. 51, Petogogan, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Kedai Kopi Melayu Ini buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Mengenai harganya mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu per orangnya.

Itulah 3 tempat ngopi paling asyik di kota Jakarta, yang harus kamu kunjungi sekarang juga.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *