Bek kanan Monaco Jadi Incaran United

Offisial Manchester United sudah menggelar pembicaraan bersama dengan Djibril Sidibe tapi belum menyebabkan pendekatan resmi bagi pemain nasional Perancis tersebut, menurut sebagian laporan berasal dari fasilitas sekitar.

Bek kanan milik Monaco selanjutnya jadi tidak benar satu tujuan kubu besutan Jose Mourinho, sebab pelatih asal Portugal selanjutnya dambakan memperkuat lini pertahanan bersama dengan membeli besar-besaran di musim panas ini.

Bek kiri Juventus, Alex Sandro juga jadi tujuan incaran dan United dikabarkan sudah bertemu bersama dengan pihak Sidibe pekan lalu. Ofisial United sudah memberitakan perwakilan bek Monaco itu bahwa ia adalah tidak benar satu incaran mereka, menurut fasilitas setempat.

Menurut Prediksi Bola Malam ini, sehabis kontak dibikin bersama dengan pemain Perancis tersebut, sayangnya belum banyak kemajuan yang dibuat. Tentu saja, tidak benar satu faktor kurangnya progres sebab Sidibe tengah disibukkan bersama dengan persiapan Piala Dunia, dimana ia masuk dalam skuad Didier Deschamps bagi Prancis. Namun Setan Merah bisa saja tak akan sudi menanti sangat lama, sebab mereka hadapi kompetisi berasal dari Atletico Madrid yang juga memburu tandatangan Sidibe.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *