Begini Dalih Adam Lallana Saat Tumbang di Tangan Red Star

Gelandang Liverpool, Adam Lallana menyerahkan analisis di balik kekalahan timnya atas Red Star Belgrade pagi-pagi sekali tadi. Lallana menyinggung The Reds memulai laga dengan terlampau lambat sampai-sampai mereka gagal membina momentum. Liverpool pulang tumbang di ajang Liga Champions. Bertandang ke Serbia, kesebelasan asal Merseyside tersebut harus kembali dengan tangan hampa setelah ditangkap tuan lokasi tinggal Red Star Belgrade dengan skor 2-0.

Dua gol Red Star Belgrade tersebut dicetak oleh Milan Pavkov. Liverpool mengupayakan untuk menjawab dua gol tersebut, namun sampai peluit panjang berbunyi, mereka gagal menjebol gawang raksasa Serbia tersebut. Lallana sendiri menilai kekalahan timnya hari ini disebabkan mereka tidak tampil agresif sejak mula laga. “Hari ini kami bermain laksana bukan diri kami sendiri,” keluh Lallana untuk prediksi liga champions dini hari nanti.

Lallana percaya bahwa kekeliruan besar timnya pagi-pagi sekali tadi ialah tidak mengurangi langsung tuan lokasi tinggal semenjak menit mula laga. “Kami memulai pertandingan dengan lambat. Kami pun memberikan mereka tidak sedikit sekali kesempatan terutama dari eksekusi bola mati.” “Kami sebetulnya memiliki sejumlah peluang tetapi kami tidak lumayan tajam guna memanfaatkan peluang-peluang tersebut.”

Lallana pun menegaskan bahwa tidak terdapat gunanya untuk timnya guna meratapi kekalahan pagi-pagi sekali tadi. Ia menyinggung rekan-rekannya mesti berbenah permainan mereka di saldo fase grup ini.

“Hari ini kami tidak bermain dengan lumayan sabar, sampai-sampai kami tidak bermain laksana kami biasanya.”

“Sekarang tergantung kami, semua pemain untuk memungut tanggung jawab atas kekalahan ini dan kami mesti bangkit di saldo dua pertandingan nanti.” tandasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *