Barito Saat ini Sedang Mencari Pemain Lain Setelah Gustavo Mermantini Batal Gabung

Barito Putera sedang mencari pemain asing lainnya setelah gelandang Brasil Gustavo Mermantini telah membatalkan bergabung dengan tim dengan julukan Laskar Antasari ketika mereka mengarungi jadwal Liga 1 Indonesia pada tahun 2020. Gustavo menjadi ibu kota Laskar Antasari dan bahkan tim manajemen mengumumkan bahwa itu adalah pindah ke Barito. Namun berita terbaru, Gustavo memilih untuk memperpanjang kontrak dengan Alashkert Yerevan FC, klub Armenia. Itu benar, bahkan jika kita serius dalam berkomunikasi. Tetapi berita hit terbaru adalah memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan klub lamanya, kata pelatih Barito Putera yaitu Djadjang Nurdjaman, Selasa, 21/01/2018 di situs resmi klub. Kurangnya mendapatkan pemain serba bisa, yang menyebabkan pelatih mencari pengganti. Menurutnya, manajemen menyiapkan komunikasi dengan sejumlah nama, meski angka itu tidak disebutkan.

Sebenarnya ada beberapa kandidat dan kami telah berkomunikasi dengan orang ini. Tetapi kami belum memutuskan siapa, kata sang pelatih, yang dikenal sebagai Djanur. Ketika ditanya tentang kebutuhan tim, Djanur mengatakan bahwa Barito saat ini membutuhkan pemain yang diposisikan sebagai gelandang. Menurutnya, para pemain ini akan atau tidak akan pernah ada di Indonesia. Sekarang kami sedang mencari gelandang. Bisa jadi pemain yang bermain di Indonesia, katanya. Sebelumnya, manajemen telah mengumumkan bahwa Gustavo memiliki perjanjian dengan Barito Putera. Karena tidak mungkin merekrut, ada slot bagi pemain asing untuk menemani Alexandar Rakic, Yashir Armando Pinto Islame dan Cassio De Jesus.

Pertarungan Barito Putera di bursa transfer Liga 1 2020 belum berakhir. Sejumlah pemain yang sudah resmi didatangkan tetapi belum menandatangani kontrak apa pun tampaknya masih berpotensi untuk tidak membela klub. Setelah Abdul Rachman sebelumnya membuat ‘lelucon’ untuk tidak memperkuat Barito Putera dan memilih untuk memperpanjang kontrak dengan Borneo FC, kasus ini sekarang telah diulang. Laskar Antasari secara resmi mengumumkan untuk mendatangkan tiga pemain asing baru yang telah mencapai kuota untuk pemain asing setelah membela Cassio de Jesus untuk Liga 1 2020. Tiga pemain saat ini adalah Aleksandar Rakic, Yashir Islame Pinto dan Gustavo Marmentini. Selain Rakic, dua pemain lain belum pernah bermain di Indonesia. Sayangnya, Gustavo Marmentini juga baru-baru ini dinyatakan sebagai anggota klub Barito Putera karena ia memilih untuk memperbarui kontraknya dengan klub lamanya, Alashkert FC di liga Armenia. Ini secara langsung dikonfirmasi oleh pelatih Djajang Nurdjaman, yang akhirnya harus lega menemukan pemain asing baru untuk Liga 1 2020 mendatang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *