Badan Melar 95 Kg Sebelum Menikah, Penampilan Pas Resepsi Bikin Tamu Melongo

Obesitas adalah satu hal yang menakutkan bagi wanita. Apalagi jika mereka berencana untuk segera menikah. Seperti wanita ini dari Inggris bernama Rachel Edros. Rachel mulai khawatir tentang bentuk tubuhnya setelah temannya memperkenalkannya kepadanya pada 2017. Wanita Cardiff yang berusia 31 tahun itu tidak ingin menjadi pengantin gemuk dengan berat 95 pound. Rachel tidak bisa membayangkan seperti apa foto pernikahannya jika tubuhnya tetap gemuk.

Mencoba merampingkan tubuh tetapi gagal
Untuk menurunkan berat badan dan menurunkan berat badan, Rachel telah mencoba berbagai metode. Dari mengubah pola makan hingga menjalani berbagai diet. Namun upayanya untuk merampingkan tubuh tidak membuahkan hasil. Rachel mulai merasa putus asa. Hingga suatu hari, Rachel memutuskan untuk bergabung dengan Slimming World dengan seorang teman.

Usaha tanpa usaha
Sekarang, setelah dia masuk sejak Oktober 2018, Rachel merasa sangat senang. Beratnya telah turun secara dramatis sejauh ini dengan berat hanya 44 kg. Rachel kemudian mengatakan kepadanya bahwa berat badannya turun dari 95 kg menjadi 44 kg dalam satu tahun.

Menurunkan berat badan
Pertama-tama Rachel mulai meningkatkan intensitas berjalan yang dia lakukan setiap hari untuk menurunkan berat badan. Dia kemudian menerapkan kekuatan untuk membangun dan membangun otot dalam tubuh. Rachel sekarang tergila-gila kehilangan berat badan yang dulunya dianggap sebagai urusan pria.

Kontrol diet dan diet
Sejak mengikuti pola diet di Slimming World, Rachel sekarang benar-benar mencintai makanan yang telah dibelinya dari luar. Dia lebih suka makanan buatan, yang tentu saja lebih sehat dan memiliki nilai gizi dan gizi yang terjamin. Rachel juga senang karena dia tidak lagi merasakan sakit di punggungnya setelah bangun tidur.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *