Atasan Batik untuk Remaja

Dengan perekembangnya dunia fashion di tahun – tahun ini menarik perhatian banyak remaja untuk menggunakan atasan batik sesuai dengan selera mereka. Pandangan orang – orang bahwa batik hanya digunakan untuk orang tua telah dipatahkan ketika designer local menrancang atasan batik dengan berbagai model yang cocok untuk anak muda, sehingga banyak remaja menggunakan outfit atasan batik untuk hangout bersama teman – teman ataupun hanya untuk OOTD. Menggunakan atasan batik sangat fleksibel dapat digunakan untuk acara formal ataupun acara semiformal ataupun untuk acara hangout bersama teman atau pacar anda. Karena dapat digunakan di berbagai macam acara anda dapat menggunakan atasan batik lalu hadir di berbagai acara dalam satu hari tanpa ganti pakaian.

Beberapa atasan batik yang cocok digunakan remaja ketika akan berpergian dengan teman ataupun dengan pacar anda. atasan batik pertama adalah model Top shirt  bisa anda padukan dengan rok denim mini ataupun rok mini lainnya akan menampilkan kesan kasual terutama diberi sentuhan dari slip on shoes sangat cocok digunakan hangout bareng pacar ataupun dengan teman – teman. Tak jarang menggunakan kombinasi lain seperti dengan mengganti bawahan dengan celana jeans denim. Membuat anda tampil kece dan terlihat casual dengan menggunakan sneakers membuat aura cantik anda keluar. Selanjutnya anda dapat menkombinasikan antara atasan batik blazer dengan tank top polos warna hitam dipadukan dengan rok mini hitam juga akan menampilkan kelas elegan, agar sedikit terlihat feminim anda dapat menggunakan heels dan handbags warna senada. Ataupun ingin terlihat casual namun tetap girly anda dapat menggunakan sneakers sebagai pengganti heels.

Yang terakhir anda dapat menggunakan atasan batik dress mini dengan warna dasar cerah atau soft tergantung selera anda dipadukan dengan tas kecil lalu dikombinasikan dengan heels membuat anda terlihat simple dan feminim atau untuk anda yang tidak nyaman menggunakan heels dapat mengganti dengan sneakers agar nyaman dan Nampak casual dengan menggunakan sepatu sneakers terlihat simple namun tetap manis ketika dipandang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *